Malang City
Universitas Muhammadiyah Malang
Malang City
Universitas Muhammadiyah Malang

Kemeriahan 27 Tahun Ultah AREMA

Author : Administrator | Rabu, 13 Agustus 2014 13:53 WIB
 arema ultahphoto 2 00201 620x406 Kemeriahan 27 Tahun Ultah AREMA    SeputarMalang.Com
 

Kota Malang, SeputarMalang.com – Tanggal 11 Agustus merupakan hari yang istimewa bagi supporter AREMA, sebab pada tanggal inilah tim sepak bola kebanggaan mereka berulang tahun. Berbeda dengan tahun sebelumnya, acara ulang tahun AREMA kali ini lebih terstruktur dan istimewa. Pasalnya pada malam puncak ulang tahun AREMA yang ke-27 ini dimeriahkan oleh beberapa artis papan atas seperti Saykoji, Ras Muhammad Musik Regge, DJ  Sischa dan DJ Batle. Selain itu musisi lokal seperti D’KROSS, AREMA VOICE, CAN AROCK, dan APA RAPPER AREMA pun turut memeriahkannya.

Sedangkan konvoi Aremania dilakukan pada pukul 12.00 dengan rute yaitu mulai dari kantor AREMA kemudian Sukun, dilanjut ke Kacuk lalu menuju Pakisaji, setelah itu menuju  Kepanjen, lalu transit di Stadion Kanjuruhan dan terakhir menuju ke Pantai Balekambang sebagai titik finishnya. Konvoi motor ini merupakan kegiatan paling utama diantara rangkaian Ulang tahun AREMA.

Setelah konvoi, menuju ke acara selanjutnya yaitu Night Party Ulang Tahun AREMA yang ke-27 tahun di Pantai Balekambang mulai jam 3 sore hingga jam 6 pagi. Untuk mengikuti acara ini dengan memakai atribut AREMA, supporter dapat masuk Pantai tersebut dengan gratis. Pada pesta malam puncak ulang tahun arema inilah saykoji dan musisi lainnya akan menghibur aremania hingga pagi hari. Kegiatan hiburan ini memiliki tajuk “ 27 Hours Full The Blue “ ini juga memperkenalkan tradisi lempar tepung biru yang menjadi simbolik kebersaman dengan ceria.


Sumber: http://www.seputarmalang.com/headline/kemeriahan-27-tahun-ultah-arema/11662

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image